-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Usman Marham Paparkan Alasan Ingin Maju di Pilkada Pinrang

Rabu, 12 April 2017 | April 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:38Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham[/caption]

MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham semakin mantap melangkahkan niatnya bertarung di Pilkada Pinrang 2018 mendatang.




Usman yang tak lain adalah adik kandung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham itu mulai banyak bicara terkait konsep pembangunan yang akan ia tawarkan jika diamanahkan maju di Pilkada Pinrang.


Dalam kesempatan wawancara dengan sejumlah wartawan Usman menjelaskan, membangun usaha lebih susah dibanding membangun daerah. Alasannya, membangun‎ daerah dapat dilakukan dengan mudah karena sudah disertai dengan modal. Sementara membangun perusahaan harus menacari modal sendiri.


“Membangun daerah itu sudah ada APBD. Sudah ada PNS, sudah ada perangkat daerah,” ungkap Usman, Selasa (11/4/2017).


Sementara, kata dia, membangun perusahaan harus membangun dari nol. Modal semua harus disiapkan. Perangkat harus disiapkan. Tenaga kerja lebih-lebih.




“Saya paham ini karena saya pernah jadi PNS dan sekarang sudah jadi pengusaha,” kata Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar itu.


Untuk itu, pengalamannya sebagai mantan PNS dan saat ini juga bergelut di dunia usaha menjadi modal baginya membangun Kabupaten Pinrang. Apalagi, ia juga punya ide yang sudah disiapkan untuk membangun Pinrang.


“Kalau masyarakat Pinrang ingin saya membangun Pinrang dengan ide-ide saya, Tentu saya siap. Tapi jika masyarakat tidak menghendaki, tentu saya tidak akan ngotot,” ujarnya.


Keinginannya untuk membangun Kabupaten Pinrang dinilainya sabagai bentuk pengabdian. Sebab, tanpa jadi Bupati Pinrang pun, ia tetap punya aktivitas dan kegiatan.


“Kalau mungkin kandidat lain, kalau tidak jadi bupati, tidak ada lagi aktivitasnya, tidak ada usahanya. Kalau saya masih tetap ada dan banyak kegiatan. Jadi benar-benar pengabdian, karena berkarya adalah ibadah,” paparnya.(*)




Sb. (MakassarToday/farel)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update