-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Video, Evakuasi Penemuan Mayat Di Belakang Kantor Bupati Pinrang

Sabtu, 15 April 2017 | April 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:53Z
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Hamzah(38) seorang anggota Satpol PP Kabupaten Pinrang warga Rubae Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Ditemukan Tewas mengapung di kolam ikan di belakang kantor Bupati Pinrang, jumat (14/4/2017).[/caption]
https://youtu.be/1_9hkNYe7P8




PINRANG  — Hamzah(38) seorang anggota Satpol PP Kabupaten Pinrang warga Rubae Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Ditemukan Tewas mengapung di kolam ikan di belakang kantor Bupati Pinrang, jumat (14/4/2017). 


Informasi yang dihimpun diketahui Hamzah Korban Hendak memasang Perangkap ikan, Jasad Hamzah ditemukan pemancing dan langsung melaporkan kepetugas jaga Satpol PP di kantor Bupati Pinrang, kemudian di teruskan ke Pihak polres Pinrang.


Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo yang langsung datang di TKP saat dikonfirmasi Awak media di lokasi kejadian mengatakan membenarkan adanya penemuan Mayat Yang di temukan di kolam ikan Di belakang kantor Pemkab Pinrang.


“untuk sementara dari hasil olah TKP korban tewas akibat tenggelam di kolam ikan dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan” jelasnya.


Dilokasi kejadian ditemukan celana jeans biru milik korban yang dibuka saat hendak turun ke kolam dan pukat yang telah terpasang. Dan mayat dibawa ke RSU Lasinrang untuk dilakukan autopsi.(*)


Penulis : Har


Editor    : Andoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update