-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Video, Suasana Peresmian Rumah Bersama Sahabat Iwan Cabup Pinrang

Senin, 17 April 2017 | April 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:08Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Andi Irwan Hamid Gelar Konfrensi pers, meresmikan Rumah pemenangannya Dengan Tagline Rumah Pemenangan Bersama Sahabat Iwan yang berada di Jalan Jendral Hasanuddin Kab. Pinrang sulsel, Senin (17/4/2017).[/caption]

https://youtu.be/DEhmHn1a7lA
https://youtu.be/-wghSwb4R-0. 
PINRANG -- Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meresmikan Rumah pemenangannya Dengan Tagline Rumah Pemenangan Bersama Sahabat Iwan yang berada di Jalan Jendral Hasanuddin Kab. Pinrang sulsel, Senin (17/4/2017).

Peresmian itu ditandai dengan Pelepasan Balon Dan Pelepasan burung merpati yang diiringi Doa Bersama.

Acara itu turut dihadiri Pengurus DPW Partai Demokrat Sulsel Ir,Novri selaku wakil sekertaris Demokrat sulsel dan para ketua partai Salah satunya Ketua PDI Pinrang H.Kartini Lolo, Ketua PKB Pinrang H.Alimuddin Budung, Jajaran Pengurus Partai Demokrat se Kab.Pinrang, pendukung AIH, relawan, komunitas perempuan, para tokoh masyarakat, dan sejumlah pendukung lainnya.

DPW Partai Demokrat Sulsel Ir,Novri selaku wakil sekertaris Demokrat sulsel mengatakan Dukungan kepada Andi Irwan Hamid Itu sudah Harga Mati karena beliau merupakan Kader Terbaik Partai Demokrat Pinrang, "Kami mendukung irwan Hamid Itu sudah harga mati"Tegasnya dalam sambutannya.

“Posko ini sangat representatif, dengan rumah seperti ini kita harus bekerja keras dan mempunyai komitmen untuk kemenangan pada Pilkada 2018, melalui konsolidasi Dan Komunitas Di Posko ini” kata AIH dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan saya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pinrang pada pilkada 2018 karena ingin melakukan perubahan bagi Kabupaten Pinrang ke  arah yang lebih Baik bersama Masyarakat.

Itu sebabnya, saya mengajak kepada pendukung dan masyarakat untuk menjaling kebersamaan bersatu untuk membangun Kabupaten Pinrang yang Lebih baik tanpa menjelekkan kandidat lain.

“Kami selalu menyatakan bahwa kami hadir mencalonkan diri ingin melakukam perubahan bagi Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih Baik. Karena tekad kita ke depan lebih pro kepada rakyat ,” ujar Irwan Dihadapan Ratusan Pendukungnya. (*)

Penulis. : Har

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update