-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wow Keren, Ketua Nasdem Parepare Miliki Jargon Baru

Sabtu, 22 April 2017 | April 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:26Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) Ket Gambar : Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) [/caption]

PAREPARE — Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasional Demokrat(NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) selalu punya cara untuk menarik simpati dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas jelang Pilwalkot.

Sebuah ide cemerlang kembali ditelurkan tim sukses Wakil Walikota Parepare ini. Kebangkitan Film karya asli sineas Lokal  dimanfaatkan jeli oleh Tim suksesnya.

Lihat saja kaos yang mulai digunakan oleh Tim sukses dan relawan FAS yang bertuliskan Tahun 2016 Uang Panai, Tahun 2017 Silariang, Tahun 2018 Sibawaki, sangat bermakna bukan ??? sekedar diketahui Tagline Sibawaki telah lama terpasang di baliho FAS bersama Almarhum Mantan Wali Kota Parepare, HM Zain Katoe.

“itu adalah kerja cerdas dan ikhlas dari tim sukses dan relawan saya , saya bangga punya tim yang terus setia  mendampingi saya selama ini ,”papar FAS yang dihubungi via Cellulernya, Kamis(20/4/2017).

Kerja-kerja menaikkan elektabilitas dan popularitas seperti yang dilakukan oleh tim sukses dan  Relawan FAS bukan pertama kali ini dilakukan , Pada tahun 2013 lalu, FAS pernah membuat heboh warga Kota Parepare dengan menebar Baliho tanpa muka dengan cirri khas Songkok berwarna merah  di kepala. 

Berpasangan dengan HM Taufan Pawe, keduanya mammpu tampil sebagai pemenang dengan meraih 40 persen dari total suara masuk. Sebutan Songkok Cellae(SCL) pun masih melekat hingga sekarang.(*)

Penulis   : Has/Rlis 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update