-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wow, Padi Berwarna Ungu Di Lanrisang Pinrang Jadi Tempat Foto Selfi Warga

Senin, 10 April 2017 | April 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:30Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ket Gambar : Salah satunya warga Pinrang dalam Akun Facebook atas nama Fauziah Faisal memposting Aktivitas Foto Bersama Di area persawahan Padi Warna Ungu di kecamatan Lanrisang kab.PinrangKet Gambar : Salah satunya warga Pinrang dalam Akun Facebook atas nama Fauziah Faisal memposting Aktivitas Foto Bersama Di area persawahan Padi Warna Ungu di kecamatan Lanrisang kab.Pinrang[/caption]
PINRANG -- Banyaknya varietas padi menjadi pilihan para petani. Salah satunya adalah varietas Black Madras. Varietas padi yang memiliki daun berwarna ungu kecoklatan ini bila dari jarak jauh terlihat daunya seperti berwarna hitam. Walaupun warna daunnya ungu, akan tetapi beras yang dihasilkan tetap berwarna putih pada umumnya.


Dari keunikannya itu Sejumlah Warga Pinrang menyempatkan mengambil moment tersebut dengan foto bersama di lokasi padi berwarna ungu tersebut 
Salah satunya warga Pinrang dalam Akun Facebook atas nama Fauziah Faisal memposting Aktivitas Foto Bersama mereka  dengan rekan rekannya usai menghadiri Acara Pernikahan di daerah tersebut. Senin (10/4/2017)

Karena dianggap baru dan unik Ia Bersama Rekan rekannya foto bersama di area persawahan Warna Ungu tersebut yang berada di Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang.



Informasi yang dihimpun Penanaman ini merupakan bahan percobaan, karena hanya Melihat dari keunikan dan warna daun yang menarik berasnya tersebut juga rendah lemak.(*)

Penulis   : Har 

Editor     : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update