-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wow, Promo April Produk Daihatsu Bagi PNS Dan Wiraswasta "Dealer Pinrang PT.Jujur Jaya Sakti"

Rabu, 19 April 2017 | April 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:12Z




BISNIS -- Salam sahabat Daihatsu Dengan Harga Bersahabat, Siap Siap Masyarakat Kabupaten Pinrang Menyambut Produk Dari Daihatsu yang akan Dipasarkan Di Ajatappareng khususnya di Kabupaten Pinrang Sulsel akan Meresmikan kantor Astra Daihatsu Authorize Dealer PT.Jujur Jaya Sakti di Jalan Bintang Tepatnya Di jalur Dua, dekat Area Masjid Al Munawwir, Arah ke kantor Bupati dan Polres kabupaten pinrang Sulsel.




Diketahui Daihatsu sudah menjadi salah satu perusahaan yang sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu perusahaan yang menunjang perkembangan Dengan dibukanya cabang dari sebuah Dealer PT jujur jaya sakti di Kabupaten Pinrang.


Yang paling menarik dari semua itu adalah, customer tidak perlu lagi susah payah mengumpulkan uang untuk membeli sebuah kendaraan yang jadi impian. 



Daihatsu dengan bangga memperkenalkan produk-produk mereka yang harganya sangat terjangkau bagi kalangan ekonomi ke bawah. 


Tidak ada lagi yang perlu dicemaskan dan dikhawatirkan dengan pelayanan No 1 Kami. Karena selain bisa membeli tunai dengan diskon tinggi, produk Daihatsu juga bisa di dapat secara kredit dengan Program Sebagai berikut 


Pembelian kredit : 

1. Dengan semua pembiayaan bisa bayar per bulan, per panen, sistem sertifikasi bagi PNS, pengadaan mobil baik instansi negeri maupun perusahaan swasta.


2. Promo khusus PNS serta karyawan Wiraswasta masa kerja 5 tahun. (DP dengan bunga menyesuaikan).


3. Untuk  promo bulan April 2017 :

* Gran max Dp 11 jutaan.

* Ayla DP 14 jutaan.

* Sigra DP 20 jutaan.

* Xenia Dp 21 jutaan.

* Sirion Dp 29 jutaan.

* Luxio Dp 24 jutaan.

* Terios Dp 21 jutaan.


Sementara khusus Ayla 1200 cc open Indent KTP dengan tanda jadi 1 juta rupiah. Dalam hal Masuk dalam Kategori Pembeli Tercepat.


Demikian informasi singkat ini kami sampaikan, semoga Sahabat Daihatsu bisa lebih mengenal kami tanpa ada yang perlu diragukan, Segera Hubungi Kami Atas Nama Safriadi/Jabatan : Sales Force / Contact Person : 0823 4848 2200.(***)



Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update