-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Abdul Latif Dan Faisal Tahir Dikabarkan Bakal Berpaket Di Pilkada Pinrang

Minggu, 07 Mei 2017 | Mei 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:34Z
[caption id="attachment_24772" align="aligncenter" width="533"]abdul latif faisal tahir ket gambar :  Abdul Latif Malsam (AL) dikabarkan akan berpaket dengan Faisal Tahir Syarkawi (FAS) Pada Pilkada Pinrang 2018[/caption]

 

PINRANG -- Pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 tahun depan, Selain Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Berpasangan Dengan Andi Mappanyukki (AM) yang bakal perpaket di Pilkada Pinrang Kini Abdul Latif Malsam (AL) dikabarkan akan berpaket dengan Faisal Tahir Syarkawi (FAS).

 

Informasi tersebut berkembang luas setelah Partai Nasdem telah menyatakan sikap akan mengusung AL sebagai calon bupati (cabup) Pinrang pada Pilkada 2018 mendatang.

 
Informasi Yang dihimpun Menyebutkan Sejumlah tokoh masyarakat menilai, jika duet AL-FT itu jadi nyata, dipastikan menjadi batu sandungan bagi pasangan cabup lain. AL yang lahir dari kalangan birokrat, saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel.

 
AL dianggap ideal dan berpeluang besar memenangkan Pilkada Pinrang bila disandingkan dengan FT, seorang politisi tulen, saat ini menjabat Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pinrang.

 
“Mereka adalah pasangan ideal jika benar-benar bersanding. Kemampuan AL dengan sejuta pengalaman sebagai seorang birokrat mumpuni akan berkolaborasi dengan FT yang seorang politisi tulen dengan sejuta pengalaman di kancah perpolitikan, baik di Pilkada maupun Pilcaleg,” kata Ilo warga pinrang saat di temui di salha satu warkop di kota pinrang, Minggu (7/5/2017),

 

salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Pinrang. Dikonfirmasi Minggu (7/5/2017) terkait kabar tersebut, Faisal Tahir (FT), tidak membantah kencangnya rumor itu yang lagi berkembang di kalangan masyarakat Pinrang saat ini. “Saya akui, saya juga mendengar kabar tersebut, dan memang Nasdem telah menetapkan pilihannya untuk mengusung AL sebagai Cabup Pinrang di Pilkada 2018. Saya juga tidak membantah adanya kemungkinan jika saya memang akan bersanding dengan AL,” kata Faisal.

 

Faisal menuturkan, sebagai Ketua dan kader Nasdem, dirinya siap jika memang itu sudah menjadi keputusan partai. “Saya sudah diperintahkan oleh Bapak ketua DPW Nasdem untuk mulai bergerak dan bekerja. Hasilnya nanti akan disurvei langsung oleh partai apakah saya layak didorong untuk menjadi pasangan dari AL atau tidak. Apapun hasil survei nanti dan yang menjadi keputusan partai, saya siap melaksanakannya,” jelasnya.

 
Faisal mengakui, keputusan partai yang mendorongnya untuk maju melalui metode hasil survei cukup tepat. Pasalnya, selain dirinya, selama ini sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang untuk mendampingi AL.

 

 

“Kalau terpilih, saya harus siap. Kalaupun tidak, saya pasti legowo. Dengan sistem survei seperti ini, tidak ada lagi balon yang tersakiti apabila tidak terpilih mendampingi AL nantinya,” pungkas Faisal. (*)

 

 

 

 

penulis : Har/Rlis
Editor  : Editor

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update