-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : AKBP Adhi Purboyo Kapolres Pinrang Siap Melanjutkan Program Pejabat Lama

Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:37Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket foto : AKBP Adhi Purboyo Kapolres Pinrang[/caption]


PINRANG -- Tongkat komando di jajaran Polres Pinrang resmi berganti. Setelah melalu proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula SPN Batua, Selasa (23/5/2017) kemarin yang dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, prosesi penerimaan pejabat baru, AKBP Adhi Purboyo juga berlangsung di Mapolres Pinrang, Rabu (24/5/2017) pagi. 


Pada prosesi itu, Pejabat lama, AKBP Leo Joko Triwibowo yang berpindah tugas sebagai Wadir Sabhara Polda Kalsel, secara resmi menyerahkan tongkat komando sebagai Kapolres Pinrang yang diembannya selama kuramg lebih satu tahun kepada penggantinya, AKBP Adhi Purboyo. Kegiatan prosesi penerimaan ini juga dirangkaikan dengan agenda Laporan Satuan (Lapsat). 


Pejabat baru, AKBP Adhi Purboyo yang dikonfirmasi lintasterkini.com terkait program kerja awalnya sebagai Kapolres Pinrang, Rabu (24/5/2017) siang mengatakan, dirinya siap melanjutkan program pejabat sebelumnya. 


"Pastinya, melanjutkan program pejabat terdahulu karena pasti program tersebut mengacu pada program Promoter Bapak Kapolri," singkat Adhi via pesan selulernya. 


Sesuai agenda, Rabu (24/5/2017) malam, akan dilaksanakan acara pisah sambut yang digelar unaur Forkopimda Kabupaten Pinrang dengan mengambil tempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pinrang. Agenda selanjutnya, akan dilaksanakan prosesi pelepasan pejabat lama, Kamis (25/5/2017) pagi di Mapolres Pinrang. (*)


Penulis : Har

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update