-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bidik PKB, Yasser Latief Makin Gencar di Pilwalkot Parepare

Sabtu, 20 Mei 2017 | Mei 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:07Z
[caption width="490" align="alignnone"]Ket Gambar : Perwakilan Tim Yasser Latief (YL) membidik dukungan PKB, jelang kontestasi 2018. YL telah mengambil formulir dipartai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut, Jumat (19/5/2017).[/caption]

PAREPARE -- Jelang Pilwalkot Parepare 2018 mendatang para  Bakal calon walikota Parepare Mulai intens melakukan komunikasi Politik salah satunya Yasser Latief (YL) membidik dukungan PKB, jelang kontestasi 2018. YL telah mengambil formulir dipartai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut, Jumat (19/5/2017).









YL diwakili oleh timnya, masing-masing Safaruddin, Idrus, Ariefuddin, Ismail, dan Arul. YL sendiri sedang berada diluar provinsi, tepatnya di Kendari untuk mengikuti agenda kopertis, sehingga harus diwakili. 


"Kita sudah wakili mengambil formulir di PKB dan sudah pelajari persyaratan-persyaratannya. Insya Allah pekan depan kita kembalikan berkasnya," urai Safaruddin.


Tim YL disambut oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pilkada (LPP) PKB Kapten Purn. Ramli, dan Sekertaris LPP PKB Andi Muh Fudail. "Pengembalian berkas terakhir pada 27 Mei. Untuk menentukan usungan, akan ada survey internal dari DPW PKB Sulsel," kata Fudail.


Dengan demikian, PKB adalah partai keempat yang diincar YL untuk mendapatkan dukungan maju pada Pilwalkot. Sebelumnya, tim YL sudah mendaftar di PBB, PAN, dan Partai Hanura. (*)



Penulis  : Rhis/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update