-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Diantar Ribuan Pendukung, AIH Mendaftar secara Resmi di Tiga Partai

Kamis, 18 Mei 2017 | Mei 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:59Z
   
 


PINRANG -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid (AIH) yang juga bakal calon Bupati Pinrang 2018, secara resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir di tiga Partai Berbeda yakni PKB, PDI perjuangan dan PAN, Rabu (17/5/2017).
AIH mengatakan kehadirannya mendaftar di tiga Partai tersebut merupakan bagian dari rencana koalisi Partai Demokrat yang dipimpinnya dalam menghadapi Pilkada 2018 "syarat mengusung figur minimal delapan kursi di DPRD, sementara kami hanya lima kursi sehingga harus koalisi Insyaallah dengan Partai ini" ungkapnya.
Kedatangan AIH Mendaftar secara resmi diantar oleh ribuan Sahabat Iwan, sebutan untuk pendukung dan simpatisan mantan Ketua DpRD kabupaten Pinrang tersebut "kami tidak menyangka kehadiran ribuan Sahabat iwan untuk mengantar kami, padahal rencananya hanya akan diantar oleh beberapa orang dari tim pemenangan, ini begitu surprise dan sangat membanggakan bagi kami" ujarnya.
Proses pendaftaran AIH Sendiri berjalan cukup meriah yang dimulai di PKB, Selanjutnya ke PDI Perjuangan dan terakhir di PAN dan disambut oleh para ketua tiga parrai tersebut. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang H. Alimuddin Budung mengapresiasi kehadiran AIH mengembalikan formulir pendaftaran dan pihaknya yakin PKB akan segera menentukan pilihan koalisi dan dirinya berharap bersama Demokrat yang mengusung AIH dalam Pilkada 2018 mendatang.
Sementara itu ketua DPC PDI Perjuangan Hj. Kartini Lolo mengungkapkan setelah pengembalian formulir tersebut selanjutnya akan di klarifikasi dan dikirim ke pusat untuk menentukan figur yang akan diusung nantinya.
Hal yang sama juga disampaikan ketua DPD PAN Pinrang A. Patoppoi, menurut dia PAN Pinrang akan berjuang keras agar mengusung AIH di Pilkada nanti "tidak ada kata lain kami akan perjuangkan Bapak Irwan Hamid bersama PAN di Pilkada 2018 mendatang " tegasnya.(*)


Penulis : Udh/Har/Rlis

Editor  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update