-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Diapresiasi Pecinta Bola Pinrang, PSM Makassar Hapus Sejarah Buruk

Jumat, 12 Mei 2017 | Mei 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:50Z
[caption id="attachment_25076" align="aligncenter" width="830"]PSM MAKASSAR ket foto : logo PSM Makassar (foto.antara)[/caption]

 

PINRANG  - Dalam Laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar PSM Makassar sukses meraih tiga poin di markas sendiri saat menjamu Arema FC, Rabu (10/5) Belum lama ini.

Dari hal itu Pecinta Sepak Bola asal Pinrang Nur sangat mengapresiasi langka PSM makassar kembali bangkit Pada laga Tahun Ini,

"Melihat keuletan Pasukan Ayam Jantan dari timur Dalam laga beberapa Pertandingan Terakhir ini bagi kami cukup membanggakan, Kami berharap agar PSM mkassar mampu Juara dalam liga tahun Ini"Jelasnya.

sebelumnya PSM berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini juga membawa klub berjuluk Juku Eja itu memimpin klasemen sementara Liga 1.

Kemenangan atas Arema FC juga menjadi kado terindah bagi fans PSM, karena mereka mampu menghapus catatan buruk selama enam tahun, dimana PSM tak pernah mengalahkan Arema disemua pertemuan kedua klub. Tak hanya itu, PSM juga menggagalkan keinginan Arema untuk tidak kebobolan ditiga laga beruntun.(*)
Penulis  : Haz/har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update