-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Dipuji Aburizal, Usman Marham Dapat Sinyal Kendarai Golkar Di Pilkada Pinrang

Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:31Z
[caption width="662" align="alignnone"]Ket Foto : Usman Marham Bersama Aburizal Bakri Pembina DPP GolkarKet Foto : Usman Marham Bersama Aburizal Bakri Pembina DPP Golkar[/caption]

PINRANG - Bakal calon Bupati Pinrang Usman Marham akhirnya mendapatkan Angin segar setelah Sekjend Golkar Idrus Marham  Menemui Sejumlah Petinggi DPP Golkar Untuk Menyampaikan Kesiapan Usman Marham Maju bertarung Di Pilkada Pinrang 2018 Mendatang.

"Sekjen Golkar Sendiri yang mendampingi saya menemui sejumlah Penasehat Golkar Salah satunya Pak Abu Rizal Bakri dan Pak Akbar Tanjung"Kata Usman Melalui Via Sellulernya saat di konfirmasi,Selasa (23/5/2017).

Tambanhya Kata Usman, Sekjen Langsung menyampaikan ke sejumlah Pembina Golkar di Arena Rapimnas partai Golkar di Samarinda Kaltim Mengenai Kesiapan Saya Maju di Pilkada Pinrang, Kata Usman. "Abu Rizal Bakri Mengatakan kamu Potensi menang di Pilkada Pinrang itu sudah Ada"beber Usman.

Melalui hasil pertemuan itu Usman Memastikan Dirinya mengendarai partai Golongan Karya (Golkar) untuk bertarung pada Pilkada Pinrang 2018 mendatang. 

Tak hanya itu Usman Marham kini mulai Melakukan Sosialisasi dengan membantu masyarakat Pinrang dengan memberikan Bantuan Perbaikan Jalan dan  tak Hanya Itu Usman Marham sekaligus mensosialisasikan H.A.M Nurdin Halid  dalam pesta demokrasi untuk Sulawesi Selatan nantinya.(*)


Penulis : Har

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update