-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : DPC PAN Pinrang Terima Triple J Mendaftar Maju Di Pilkada Pinrang

Selasa, 09 Mei 2017 | Mei 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:40Z
[caption id="attachment_24882" align="aligncenter" width="1920"]DSC00802 ket Foto : Bakal Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jaffar Jerre (triple J) resmi mendaftar di Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Pinrang, Senin (8/5/2017).[/caption]

 
PINRANG -- Bakal Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jaffar Jerre (triple J) resmi mendaftar di Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Pinrang, Senin (8/5/2017).

Jamaluddin mengatakan partai PAN tidak terlepas dari dirinya karena dirinya merupakan Kader PAN yang saat menjabat sebagai anggota DPR RI, ia berharap mendapat usungan dari Partai PAN untuk bertarung di Pilkada Pinrang,
“Tentunya sebagai Kader PAN selalu Mengikuti Mekanisme dan amanah Partai meski itu kader, harapan besar kita dapat di usung karena Saya dan Partai PAN memiliki program yang ingin sama-sama membangun Pinrang yang lebih baik,” ucapnya.

Dia juga mengatakan dirinya dalam berpolitik sudah mentok di DPR RI, dan ingin kembali ke Pinrang untuk sejahterahkan masyarakat, “saya pulang kampung di tanah kelahiran saya untuk mengabdi di masyarakat dan membuka lapangan kerja,” katanya.

Sementara itu Sekertaris PAN Pinrang, A. asri, mengatakan meski Triple J merupakan Kader PAN kami akan jalankan mekanisme Partai dalam Penjaringan bacalon Bupati salah satunya verifikasi berkas-berkas pendaftar yang di lakukan oleh tim pilkada PAN dan diusulkan ke DPP.

Sebelumnya, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai Politik diantaranya PKB, Hanura, PKS serta PBB.(*)

 

 

Penulis  : Har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update