-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Hajar Malaga, Real Madrid Juara La Liga 2016/2017

Senin, 22 Mei 2017 | Mei 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:20Z





BOLA -- Hasil Pertandingan Malaga vs Real Madrid. Skor 0-2

Pertandingan jornada 38 La Liga mempertemukan  Malaga menghadapi Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio La Rosaleda pada ahri Senin (22/05).


Madrid cuma butuh hasil imbang untuk bisa menjadi juara La Liga. Madrid mampu memastikan gelar itu dengan kemenangan 2-0, hasil dari gol-gol Cristiano Ronaldo dan karim Benzema.


Real Madrid mengawali pertandingan dengan sangat agresif. Start panas ini berbuah hasil dengan gol cepat yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit kedua.


Isco yang menguasai bola di lini tengah lalu mengirim umpan terobosan kepada Ronaldo. Umpan itu membuat Ronaldo bisa berhadapan langsung dengan kiper Malaga, Carlos kameni. Tanpa kesalahan, Ronaldo membawa Madrid unggul.


Madrid tak berhenti menyerang meski sudah unggul. Mereka terus menciptakan peluang demi peluang diciptakan oleh Madrid sepanjang sisa babak pertama. Karim Benzema mendapatkan banyak peluang emas, demikian pula Ronaldo dan para pemain Madrid lainnya.


Namun sampai babak pertama usai, skor 0-1 masih bertahan. Pada awal babak kedua, Malaga mencoba bangkit dan menciptakan beberapa peluang namun pertahanan Madrid masih sigap menghalau setiap ancaman yang datang.


Madrid justru mendapatkan gol kedua lewat Karim Benzema. Tendangan keras Kroos diarahkan ke gawang oleh Sergio Ramos, namun Kameni masih bisa menghalaunya. Biola rebound lalu disambar Benzema untuk diselesaikan dengan tembakan jarak dekat pada menit ke-55.


Madrid terus menyerang dan menekan pertahanan Malaga. Kameni dipaksa berkali-kali melakukan penyelamatan untuk mencegah gawangnya dari kebobolan. Benzema sempat mencetak gol namun dianulir karena ia telah berada dalam posisi offside.


Sampai laga usai, Madrid sukses mempertahankan kemenangan 2-0 mereka. Dengan hasil ini, Madrid berhasil menjadi juara La Liga 2016-17.


Susunan Pemain Malaga: C. Kameni, F. Ricca, Miguel Torres, Luis Hernández, M. Villanueva, Pablo Fornals, Recio, Ignacio Camacho, Keko (Castro, 60'), Jony (Duda, 72'), Sandro Ramírez (Dias, 69')


Susunan Pemain Real Madrid: K. Navas, Marcelo, Danilo, Sergio Ramos, R. Varane, T. Kroos, Casemiro (Kovacic, 66'), L. Modrić, Isco (James, 66'), Cristiano Ronaldo, K. Benzema (Morata, 73'). (*)



Sb.(bola/hsw/Bola.Net)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update