-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Info Promo Daihatsu Terbaru PT JUJUR JAYA SAKTI Wilayah Ajatappareng Sulsel

Rabu, 17 Mei 2017 | Mei 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:58Z
daihatsu-sahabatku.gif

 

OTOMOTIF – Apakah anda menginginkan sebuah mobil keluarga dengan harga yang terjangkau, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta memiliki perfoma mesin yang tangguh dan handal?

mungkin Daihatsu bisa jadi pilihan utama anda dalam memilih sebuah kendaraan roda 4. Nama Daihatsu mungkin sudah sering terdengar oleh telinga masyarakat Indonesia.

Ya, Daihatsu merupakan salah satu perusahaan ternama yang berada di Indonesia yang bergerak dalam bidang otomotif.

Daihatsu Kini melakukan Kerjasama  dengan Perusahaan Penjualan Di Kota Makassar yang Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif,  dengan produk utamanya yakni kendaraan roda 4 ( Mobil ) Yakni PT JUJUR JAYA SAKTI .

kini perusahaan tersebut telah memiliki banyak konsumen di wilayah Pulau sulawesi bahkan sudah terkenal di seluruh pelosok Indonesaia.

Sejak awal tahun 2016 PT JUJUR JAYA SAKTI  hingga sekarang masih eksis melakukan penjualan jenis-jenis mobil dengan kualitas yang bagus Termasuk Daihatsu yang mampu memikat hati masayarakat Indonesia.

Daihatsu juga menawarkan produk-produknya kepada para konsumennya dengan harga yang cukup terjangkau akan tetapi dengan kualitas mobil yang handal serta mesin yang bandel dan tidak mudah rusak.

Hal ini yang menjadikan Produk dari  Daihatsu laris manis di pasaran Dari tahun ke tahun Daihatsu semakin membuktikan eksistensinya dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan jenis mobil mini bus maupun mobil dengan jenis pik up.

Kedua jenis mobil ini telah terbukti kualitasnya, bukan hanya mesin saja yang bandel dan juga handal tetapi produk keluaran dari Daihatsu ini terbukti sangat irit dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Lalu berapakah harga yang di banderol untuk setiap variannya? untuk lebih jelasnya mari kita simak daftar Info Promo Daihatsu terbaru di bawah ini. Yang di terbitkan Oleh PT JUJUR JAYA SAKTI melalui Paket Pembiayaan :

(paket PNS/karyawan)

1. ayla 1.0 X Dp 7 jutaan.

2. sigra 1.0 D Dp 15 jutaan.

3. terios Dp 18 jutaan.
(paket umum)

1. gran max Dp 9 jutaan

2. xenia 14 jutaan.

3. new ayla 1.200 cc Dp 22 juta.

4. sigra  Dp 18 juta.

5. terios Dp 22 juta.

6. sirion Dp 26 juta.
Daihatsu Sahabatku.

Selain itu PT JUJUR JAYA SAKTI Memberikan PJ paket special PNS Wilayah Ajattappareng, Untuk Informasi lebih lanjut Hubungi Safriadi S, Menjabat sebagai sales force dengan meghubungi: 0823 4848 2200 (Adhy/marketing).(*)

 

 

Penulis  : har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update