-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kapolres Pinrang Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Pinrang

Kamis, 01 Juni 2017 | Juni 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:51Z
[caption width="540" align="alignnone"]Ket Foto : Kapolres Pinrang Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Pinrang[/caption]

PINRANG -- Kapolres Pinrang AKBP Adhi Praboyo beserta sejumlah Jajaranya menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan dan Anggota Wartawan se Kab.Pinrang dan LSM, Kamis (23/6/2016).

Buka Puasa Bersama ini sebagai kelanjutan dari hari ke 5 memasuki ibadah puasa dan Ramadhan 1438H H.



Bertempat di halaman Warung Anggie Kota pinrang, serta puluhan jurnalis media cetak, elektronik dan online yang kerap melakukan peliputan kriminal dan hukum di Kabupaten Pinrang

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Praboyo acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi insan pers Yang Ada di Kabupaten Pinrang.

“ini merupakan Ajang Silaturahmi bersama wartawan dan Lsm mudah mudahan kegiatan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT, dan Teman teman Media bisa bekerjasama sebagai Mitra Kami” kata Adhi.

Gunawan, salah satu wartawan senior, berharap kegiatan buka puasa bersama dan silaturahmi seperti ini bisa diaksanakan secara rutin.

“kegiatan ini buka puasa bersama sebelumnya sering digelar Polres dan wartawan,” kata Gunawan salah satu wartawan Online yang sudah bertahun-tahun melakukan tugas jurnalistiknya di Pinrang.(*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update