-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Lakalantas, Truk Kontainer Terjun Di Jurang Bilibili Suppa, Satu Tewas

Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:24Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Gambar : Truk Kontainer Terjun Di Jurang Bilibili Suppa[/caption]

PINRANG -- Lakalantas Truk trailer Dengan Nopol DD 8187 DB bermuatan lampu dan aksesoris elektronik terperosok masuk jurang Di jalan Trans Sulawesi poros pinrang pare Tepatnya dibkm 23 kampung bili bili kec.suppa Kab.Pinrang, Senin (23/5/2017). Truk dengan kontainer itu diduga out control saat itu melintas di Jalur Pendakian.
Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, Mobil Truk Kontainer tersebut Awalnya Mobil Truk tersebut bergerak dari arah selatan ke utara dan pada saat di tanjakan bili bili Mobil truk kontainer dengan Nopol DD 8187 DB yang dikemudikan junaidi (23) warga Camba Barua Kec.Ujung Tanah Kab.Takalar mengalami Macet.
Sementara Rekannya Risal (21) pekerjaan kondektur alamat Camba Barua Kec.Ujung Tanah Kab.Takalar turun dari mobil dan mangganjal ban mobil dengan batu.
 kemudian sopir turun dari mobil dan melihat mobilnya menghalangi mobil lain yang lewat maka sopir kembali naik ke mobilnya dan mau meluruskan mobilnya.
namun Naas mobil yang dikemudikannya mundur dan hilang kendali arah ke kanan sehingga mobil truk jatuh ke jurang yang kedalaman kira kira 4 meter, yang mengakibatkan pengemudi Tewas Terhempit Cup Mobil tersebut.
Kini Petugas Dari Satlantas polres pinrang Melakukan penyidikan Atas Kejadian tersebut Ditaksir Jumlah Kerugian Mencapai Rp. 20 Juta.(*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update