-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Luangkan Waktu Libur, Humas Pemkot Parepare Bersama Jurnalis Gelar Futsal Bareng

Jumat, 12 Mei 2017 | Mei 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:50Z
[caption id="attachment_25066" align="aligncenter" width="600"]ilustrasi pertandingan futsal ilustrasi[/caption]

 

PAREPARE - Menikmati hari Libur tentunya menjadi dambaan setiap orang baik menikmati liburan ke tempat wisata maupun menikmati keindahan Alam, Hal berbeda yang dilakukan oleh Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare dengan mengundang para jurnalis yang bertugas di Kota Parepare bermain Futsal di Lapangan Galaxy, Kota Parepare, Kamis (11/5/2017). Pertandingan bertajuk persahabatan ini berakhir dengan skor imbang 15-15.

 

menurut Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan pihaknya sengaja mengundang para jurnalis bermain bersama untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin.
"Bagian Humas dan jurnalis itu merupakan satu ikatan yang tidak bisa dipisahkan. Olehnya itu, di setiap kesempatan kami selalu mengupayakan untuk bertemu dan berbagi," paparnya.

Hal serupa diungkapkan, Mulyadi, salah satu jurnalis media cetak berharap sinergitas antara Pemkot Parepare dan jurnalis bisa terus dijaga.  "Mengharapkan jalinan kebersamaan ini terjaga" Pungkasnya.(*)

 
Penulis  : Haz/har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update