-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Maju Di Pilkada, AJJ Ambil Formulir Di PAN Pinrang

Minggu, 07 Mei 2017 | Mei 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:35Z
  


PINRANG – Anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Jamaluddin Jafar menyatakan kesiapannya meramaikan pesta demokrasi untuk memperebutkan kursi nomor 1 di Kabupaten Pinrang. Hal ini diungkapkan lansung oleh Andi Jamaluddin Jafar saat ditemui usai mendaftarkan di PAN Pinrang, Jumat,(6/5/2017) Sore.

Ia mengatakan, pihaknya tentunya siap untuk ikut dalam pilkada. Menurutnya, pilkada berbeda dengan pileg , karena pilkada harus terjun lansung dengan masyarkat dan pemerintahan. “Kita lalui dulu proses pendaftaran ini, dan menunggu hasilnya,”ujarnya.


Jamal menerangkan, keluarga dan kerabat beserta basis pendukung telah mendorong ia untuk maju di Pinrang. “Kan masih ada basis mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa,bahkan ke RT/RW,itu masih solid,”terangnya.

Ia menambahkan, jika pesta pilkada itu harus mempersiapkan mental dan material. “Ya, kita harus persiapkan segalanya,baik material maupun fisik,dan kami juga akan intens bertemu dengan masyarakat dan tokoh politik di pinrang,"Tandasnya.(*)


Penulis : Har

Editor : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update