-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Masrul Umar Didukung Jurnalis Muda Pinrang Maju Di Musda PWI Pinrang

Senin, 29 Mei 2017 | Mei 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:42Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Masrul Umar Calon Ketua PWI Pinrang[/caption]

PINRANG -- Masrul Umar Digadang gadang maju pada pemilihan Ketua PWI Pinrang yang akan digelar Tahun Ini.“jika Itu Adalah Amanah teman Teman Wartawan Saya nyatakan siap maju dalam pemilihan ketua PWI,” Sebut Masrul



Masrul yang juga Pimpinan Redaksi Merah Putih Pos ini maju karena Memiliki program dalam pengembangan PWI Dan Peningkatan SDM Wartawan.


Masrul optimis, dirinya akan dipilih sebagai Ketua PWI Pinrang Konfercab Dalam waktu mendatang. Selain lebih senior dari calon lain yang kemungkinan akan maju, dia dan timnya juga sudah bergerak mendekati para calon pemilih.


 

Dalam visi dan misinya, secara garis besar Masrul mengatakan “Membangun kebersamaan para wartawan Pinrang untuk PWI Bangkit bersama.”



 Menurutnya, bentuk keinginannya untuk membangun kebersamaan dengan seluruh kalangan wartawan untuk membesarkan PWI.


Di antara program yang akan dilakukan Muhtadi jika nanti dipercaya sebagai ketua PWI yakni mensejahterakan anggota PWI dengan membentuk koperasi, merangkul semua wartawan, dengan membentuk majalah PWI Dan News Online PWI.


Terutama anggota PWI sehingga satu visi dan melakukan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan wartawan dalam kegiatan jurnalistik.



Haris Prayoga Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang, Minggu (28/5/2017) Mengatakan Mendukung Penuh jika Masrul Maju Sebagai Ketua PWI Pinrang "Beliau sudah memiliki pengalaman dalam Mengurus PWI Apa Lagi Jika beliau nantinya menjadi ketua PWI Pinrang, Banyak Terobosan baru yang akan di Buat"Pungkasnya(*)



Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update