-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : MSH Menuju 01 PB PMII "Dari Timur Untuk NKRI"

Jumat, 19 Mei 2017 | Mei 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:05Z


PALU -- Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulsel, Muhammad Syarif Hidayatullah (MSH) resmi  sebagai kandidat ketua umum pengurus besar PMII Nomor 03 dalam kongres yang digelar di Palu, 

Sebelumnya MSH kembali menegaskan siap merebut estafet kepemimpinan pada kepengurusan PMII di pusat, lantaran lankahnya mendapat dorongan yang besar dari pengurus cabang se-Sulsel, di Bira, Bulukumba, belum lama ini.

“Setelah mendengar semua kemauan pimpinan Cabang, mereka mendukung dan saya tak akan menyia-nyiakan dukungan ini. Semua rekan-rekan mensupport penuh dan siap menang bersama dengan cara yang beradab, tak hanya itu sementara jelang pemilihan kami intens komunikasi bersama cabang cabang lainnya ” bebernya

MSH telah menabuh genderang perjuangan Indonesia Timur dan meminta semua sahabat akan merapat satu langkah mempersahabatkan nasional.

Dorongan MSH Maju di 01 PB PMII juga di dukung penuh mantan ketua PMII Pinrang periode 2013/2014 Abdul haris tersebut juga  mendukung dan menilai sosok MSH sudah pantas melanjutkan karier organisasi ke tingkat penuh MSH Maju dalam perhelalatan 01 pengurus besar PMII. (*)



Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update