-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Partai NasDem Meluncurkan Alquran Digital, Ini Fitur Fiturnya,,?

Senin, 29 Mei 2017 | Mei 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:43Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ins[/caption]


NASIONAL -- DPP Partai NasDem meluncurkan Alquran digital pada hari ini, Minggu (28/5). Selain meluncurkan Alquran, acara juga diisi dengan buka puasa bersama.


Dewan Pakar DPP Partai NasDem, Taufiqul Hadi mengatakan peluncuran Alquran digital bertujuan agar dapat digunakan oleh masyarakat secara luas. Selain itu, Alquran digital juga diharapkan menjadi sarana belajar untuk memperkokoh umat Islam.


“Alquran digital ini kami luncurkan untuk partai NasDem khususnya dan untuk masyarakat umumnya. Kita membuat dengan berbagai bahasa-bahasa daerah agar masyarakat dari daerah mana pun bisa menggunakannya,” kata Taufiq di kantor DPP NasDem


“Seperti yang kita ketahui namanya gadget sekarang ini sudah sangat diperlukan makannya itu aplikasi digital di gadget dapat diharapkan juga diisi oleh informasi yang bermanfaat seperti Alquran digital ini,” imbuhnya.


Sejumlah fitur yang terdapat di Alquran digital tersebut yakni fitur penunjuk salat dan imsakiyah di seluruh kota besar maupun kecil di Indonesia, penunjuk lokasi masjid terdekat berbasis GPS, fitur Asmaul Husna, serta fitur murottal Imam Masjidil Haram Abdurrahman As Sudais dan beberapa imam lainnya. (*)




Penulis : har/Rlis

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update