-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pengurus Perindo Silaturahmi dengan Yasser Latief "Elite Ajak YL Gabung"

Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:32Z
[caption width="329" align="alignnone"]Ket Foto : Partai Perindo Parepare, mengunjungi kediaman Yasser Latief (YL), Selasa (23/5/2017)Ket Foto : Partai Perindo Parepare, mengunjungi kediaman Yasser Latief (YL), Selasa (23/5/2017)[/caption]

PAREPARE -- Partai Perindo Parepare, mengunjungi kediaman Yasser Latief (YL), Selasa (23/5/2017). Kehadiran para pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu, untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak YL bergabung pada kepengurusan.



"Kami mendapat instruksi dari DPW Perindo. Kebetulan sebagian pengurus DPW punya hubungan yang baik dengan YL, sehingga diajak bergabung. Perindo Parepare sudah sediakan posisi buat beliau," kata Sekertaris DPD Perindo Parepare Abdul Azis Said. 



Perindo sendiri bakal mengikuti verifikasi kepengurusan oleh KPU, akhir tahun ini. Sehingga ingin terus mengajak figur potensial bergabung jadi pengurus. "Apalagi, di DPW sudah sampai informasi bahwa YL akan maju pada Pilwalkot Parepare," ujarnya.



Terkait Pilwalkot itu, dia mengatakan bahwa Perindo belum dapat mengusung lantaran masih partai baru dan belum memiliki kursi, sehingga hanya berhak mendukung. Namun dia memastikan, calon yang didukung Perindo bakal diback-up penuh.



"Lihat bagaimana Hary Tanoesoedibjo mendukung Gubernur DKI terpilih Anies-Sandi. Jika ada yang kita dukung, DPW dan DPP akan perjuangkan," ujar Azis. Dia menyebut, dalam waktu dekat Hary Tanoesoedibjo akan datang disalah satu daerah di Ajatappareng. 



Yasser Latief sendiri memuji Perindo sebagai partai dengan progress yang sangat baik. "Perindo sangat bagus perkembangannya. Yang saya apresiasi adalah program pemberdayaan ekonomi-nya yang betul-betul menyentuh warga. Sampaikan salam saya buat para pengurus," singkat YL disela silaturahmi. 



YL sendiri sedang bersiap menghadapi Pilwalkot Parepare 2018. Dia kini sudah mendaftar secara resmi disejumlah partai. Selain itu, YL dikenal dekat secara personal dengan sejumlah pengurus partai baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. (*)



Penulis  : Ris/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update