-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : PMII Pinrang Apresiasi Langka Pemerintah Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Rabu, 10 Mei 2017 | Mei 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:43Z
[caption id="attachment_24952" align="alignnone" width="640"]suardi sida ketua PMII Pinrang ket Foto : Ketua Umum PMII Cabang Pinrang, Suhardi sida[/caption]

PINRANG -- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Cabang Pinrang (PC PMII PINRANG) , Mengapresiasi dan memberi dukungan penuh atas inisiatif pemerintah melalui Kementerian dalam Negeri, TNI-POLRI untuk membubarkan Organisasi faham fundamentalisi Anti Pancasila,.

Ketua Umum PMII Cabang Pinrang, Suhardi sida, Mengutarakan  Akhir-akhir ini Publik sudah banyak terkontaminasi, di resahkan oleh gerakan Ormas-ormas yang menjadikan Agama sebagai topeng perjuangan untuk mengganti ideologi Negara (Pancasila red) dengan Ideologi baru, Upaya salah satu ormas yang ingin mengganti Pancasila sebagai ideologi Negara tentu tidak bisa dibenarkan di Negara kita ini,

Adhy biasa sapaannya, Menegaskan bahwa semua elemen wajib mendukung langkah pemerintah untuk segera membubarkan Ormas anti Pancasila dan organisasi sejenis yang berupaya merongrong persatuan ditengah-tengah fluralitas Berbangsa.

Suhardi Melanjutkan, ormas ini tidak bisa kita biarkan liar di Indonesia sempat terjangnya jelas ingin Merongrong Pancasila dan NKRI. adalah upaya makar terhadap Negara yang tidak bisa lagi ditolerir oleh aparat Negara dalam hal ini TNI-POLRI.

"Jangan takut dengan melaKukan inisiatif membubarkan Ormas anti Pancasila dan NKRI, karena membubarkan Ormas semacam ini bukan berarti kita kafir ataupun tidak Islam. Ini bukti bahwa kita memahami seutuhnya ideologi Pancasila dan cinta NKRI, Bagi warga Indonesia NKRI HARGA MATI" Tandasnya.(*)

Penulis  : sdr/Rlis
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update