-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Polres Pinrang Kerahkan 65 Personilnya Pengamanan Pelaksanaan sholat Tarawih

Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:51Z
[caption width="400" align="alignnone"]Ket Foto : Polres Pinrang Kerahkan 65 Personilnya Pengamanan Pelaksanaan sholat Tarawih di Kabupaten PinrangKet Foto : Polres Pinrang Kerahkan 65 Personilnya Pengamanan Pelaksanaan sholat Tarawih di Kabupaten Pinrang[/caption]



PINRANG -- Menjaga agar jalannya ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1438 H tetap aman dan kondisuf, Polres Pinrang kerahkan 65 personilnya untuk Pengamanan pelaksanaan sholat Tarawih di setiap masjid yang ada di Kabupaten Pinrang.


 Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Mahrus Ibrahim menyampaikan, untuk para anggotanya agar tak lengah dalam pelaksanaa pengamanan sholat Tarawih yang dilaksanakan dan juga kepada anggota yang sedang patrol agar selalu menanyakan situasi apakah aman atau tidak.


“Dalam pelaksanaan Bulan Ramadhan Anggota Kami melakukan pengamanan di Masjid Dan  menjaga situasai aman,” kata Mahrus.


Dalam pengamanan sholat Tarawih di Kabupaten Pinrang, ke 65 personil ini dibagi beberapa wilayah untuk pengamanan di setiap masjid dan Personil Kamtibnas Juga terlibat dalam Pengamanan.


“Setiap masjid ditugaskan dua personil yang melekat, sementara untuk yang di wilayah kelurahan Dan desa masing-masing kapolsek akan mengkerahkan anggotanya,” jelas Kasar Lantas Polres Pinrang Ini.(*)




Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update