-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : PP IPMAL Resmi Di Lantik "Prioritaskan Program Sosial Dan Kualitas Kader"

Sabtu, 20 Mei 2017 | Mei 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:12Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket Gambar : Prosesi Pelantikan PP IPMAL di gelar Di Kota Makassar. Jumat (18/5/217)[/caption]

PINRANG -- Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta PP-IPMAL resmi di lantik dengan tema (memperkuat serta menumbuhkan kepedulian pelajar dan mahasiswa terhadap pembangunan daerah yang berkelanjutan).
Organisasi Yang tergabung dalam Pengurus Pusat Ikatan pelajar Mahasiswa Letta  (IPMAL) Pinrang melaksanakan pelantikan dan rapat kerja di asrama Pinrang jln. mamoa raya pada tanggl (18/05/2017) dengan penuh hikmah dibuka langsung secara resmi oleh Mahyuddin.
Acara pelantikan dan rapat kerja ini dihadiri oleh beberapa Organisasi intra maupun extra yang ada di makassar. 
Menurut imran selaku ketua panitia pelantikan dan rapat kerja ini sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kami bersama.
ketua umum PP-IPMAl yang baru saja di lantik Assiddiq Sittara dalam sambutanya mengatakan semoga kedepanya kepengurusan ini mampu berjalan sesuai dengan amanah konstitus. serta Kepengurusan yang baru di lantik hari akan mengefektifkan konsolidasi yang intens dalam tataran internal ipmal baik pengurus Pusat maupun cabang. 
Sementara ketua MPO PP IPMAL, M. Iqbal mengatakan bahwa dalam merumuskan program kerja nantinya harus memperhatikan GBHPK PP-IPMAL sebab itu adalah lanadasan kita sebagai pengurus untuk merumuskan program kerja yang prioritas dan berkualitas dalam ruang lingkup IPMAL.
Sementar Askar Hamsah sebagai pembina Ipmal  dalam sambutannya mengungkapkan beliau berharap ipmal ini betul betul menjadi organisasi yang propesional, tidak terlibat dalam rana politik praktis dan selalu menjaga independensinya Sebagai organisasi primordial dan eksistensinya sebagai organisasi kemahasiswaan.
Hal senada di ungkapkan Dewan Penasehat PP-IPMAL Mahyuddin yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi-Selatan dalam sambutanya mengatakan. Berharap kepengurusan di periode ini mampu menciptakan satu terobosan baru dalam menjalankan roda keorganisasian PP-IPMAL.
Tambahnya Kata dia,  bahwa organisasi ipmal hari ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi kuwantitas maupun dari segi kualitas Dan beliau juga menhatakan ipmal ini sebenarnya sudah banyak memberikan kontribusi pemikiran dan ikut serta dalam mengawal pemerintahan.
“Ipmal ini memang selalu menjadi tempat diskusi terutama dalam masalah pembangunan seperti di tiga kecamatan yang ada di pinrang yakni kecamatan batulappa, duampanua dan lembang”jelasnya.
Dan beliau juga berharap ipmal kedepannya bisa tetap menjadi organisasi yang mampu meciptakan kadernisasi yang berkualitas dan profesional dan mampu memberikan gagasan yang cemerlang dan produktif kepada pemerintah dan masyarakat pinrang khususnya masyarakat letta.(*)


Penulis: Muh. Rais, ST (Pembina IPMAL)

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update