-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ramadhan, Notaris Parepare dan Sekitarnya Bakal Anjangsana ke Panti Jompo

Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:38Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket Gambar : Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan Sekitarnya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) membentuk Panitia Amaliah Ramadan, Rabu (24/5/2017)[/caption]

PAREPARE -- Pengurus Daerah (Pengda) Parepare dan Sekitarnya Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) membentuk Panitia Amaliah Ramadan, Rabu (24/5/2017) malam di Kafe Carlos Parepare.

Pembentukan panitia Amaliah Ramadan diputuskan dalam rapat pengurus yang dipimpin Ketua Pengda Parepare dan Sekitarnya INI Bustan didampingi Ketua IPPAT Sri Rahmawati. 



Di bulan Ramadan Notaris-PPAT Parepare sekitarnya akan melaksanakan buka puasa bersama dan anjangsana ke Panti Jompo Mappakkasunggu Parepare. 

Selain itu, INI-IPPAT Parepare sekitarnya juga akan menggelar pasar murah bagi warga kurang mampu di Kabupaten Pinrang.

"Untuk pasar murah ini akan dijual sejumlah kebutuhan pokok seperti sirup, minyak goreng, gula dan terigu dengan harga murah, " kata Ketua Pengda Parepare dan Sekitarnya INI Bustan SH, M.Kn. 

Menurut Bustan anjangsana dan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian notaris dan PPAT Parepare dan sekitarnya kepada mereka yang kurang beruntung di bulan Ramadan. 

"Untuk pasar murah barang yang dijual lebih murah dari harga pasar," katanya.

Ketua Panitia Syahrul Sani SH, M.Kn mengatakan panitia baru akan melaksanakan survei sekaligus koordinasi dengan pengelola Panti Jompo terkait kebutuhan penghuni panti yang akan disampaikan ke anggota INI-IPPAT dalam rapat selanjutnya."Insya Allah besok kita akan ke Panti Jompo bertemu pengelola," kata Syahrul.(*)

Penulis : Ar/Rlis

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update