-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : TKIT Madinah School Pinrang Cetak 42 Siswa Beredukasi Dan Berkarakter

Minggu, 21 Mei 2017 | Mei 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:14Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Gambar : foto Bersama siswa TKIT Madinah School Pinrang Tamatan Tahun 2017Ket Gambar : foto Bersama siswa TKIT Madinah School Pinrang Tamatan Tahun 2017[/caption]


PINRANG -- Sebanyak 42 Murid TKIT Madinah School Pinrang ditamatkan pada tahun ini, yang dilaksanakan di aula hotel Syariah Atiqa Pinrang sabtu 20 mei 2017. 



Kegiatan diawali dengan tasmi' (memperdengarkan degan tidak melihat tulisan) surah An-Naba oleh siswa yang tamat, dan dilanjutkan dengan pembacaan  do'a untuk orang tua dan guru-guru, serta penyampaian terima kasih terhadap guru-guru yang menyebabkan suasana menjadi haru dengan tangisan bangga oleh para hadirin.



Ketua yayasan Fitrah Insani Muhammad Farid, SAg. MA. Dalam sambutannya, mengatakan bahwa anak merupakan aset bangsa, sehingga sangat perlu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi mereka. "Karena pendidikan yang berkualitas sangat berguna bagi anak baik di dunia maupun di akhirat."Ungkapnya.



Tambahnya kata dia, Sebagai rasa syukur dan bangga H. Erwin Mugni orang tua dari Safwa Erwin merupakan alumni terbaik dan terpaforit menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru, dan beliau juga berpesan kepada orang tua siswa yang lain bahwa, kita sebagai orang tua harus berpartisipasi dalam perkembangan pendidikan anak, peran orang tua mestinya harus bersinergi dengan peran guru yang ada di sekolah.



Salah satu cara beliau memberikan pengajaran kepada anak di rumah adalah, meminimalisir memperlihatkan hal-hal yang tidak penting kepada anak, sehingga tidak tanggung-tanggung beliau mengorbankan kesenangan beliau demi pendidikan anak beliau"Tandas Robaiyah,SH. Guru TKIT Madinah School.(*)



Penulis   : Rby/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update