-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : UM Mantan Ketum KMP Sulsel Pendaftar Pertama Di Gerindra "Maju Di Pilkada Pinrang"

Selasa, 09 Mei 2017 | Mei 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:39Z
[caption id="attachment_24867" align="aligncenter" width="1024"]image (14) ket Foto :  Usman Marham Pimpinan PT lakera Bum Pinrang yang pernah Menjabat sebagai Ketua tim Koalisi Merah Putih (KMP) yang mengusung Prabowo-Hatta pada pemilihan Presiden RI 2014 lalu, Usman Marham, mendaftarkan di Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Pinrang 2018, Senin (8/5/2017).[/caption]

 

 

PINRANG -- Usman Marham Pimpinan PT lakera Bum Pinrang yang pernah Menjabat sebagai Ketua tim Koalisi Merah Putih (KMP) yang mengusung Prabowo-Hatta pada pemilihan Presiden RI 2014 lalu, Usman Marham, mendaftarkan di Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Pinrang 2018, Senin (8/5/2017).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pinrang, Noor Hidayah, mengatakan, H. Usman Marham merupakan bakal calon bupati yang pertama mendaftar di Gerindra. “Sejak dibuka pendaftaran, beliau adalah Bakal Calon (Balon) yang pertama mendaftar di Gerindra,” katanya.

Partai besutan Prabowo Subianto itu membuka pendaftaran bakal calon Bupati yang dimulai tanggal 8 Mei, dan akan ditutup pada tanggal 21 Mei mendatang.

Dia mengatakan, seluruh berkas calon yang masuk akan diverifikasi kemudian dikirim ke DPD II dan Pimpinan pusat. “Setelah itu, akan dilakukan survey untuk menentukan siapa yang diusung Partai Gerindra,” ucapnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham, optimis akan diusung oleh partai itu, karena memiliki hubungan emosional dengan partai tersebut saat pemilihan presiden lalu. “Saya mantan ketua tim pemenangan Capres Prabowo-Hatta di Pinrang,” katanya.

Pengambilan formulir itu, diiringi dengan pengembalian formulir. “Saya mendaftar dan juga langsung mengembalikan formulir ini,” jelasnya.

Selain membidik Partai Gerindra, lanjutnya, dirinya juga mendaftar di Partai Golkar. “Jadi saya juga mendaftar di Golkar,” ucap Wakil Bemdahara DPP Partai Golkar ini.

Partai Gerindra merupakan peraih suara terbanyak kedua pada Pilcaleg lalu, dengan mengantongi lima kursi di DPRD Pinrang. Dengan demikian kader Gerindra menduduki posisi Wakil Ketua DPRD.(*)

 

 

Penulis  : Har
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update