-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wujudkan Germas, Persakmi Gelar Seminar Nasional Di Pinrang

Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:28Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket Gambar : Persakmi Pinrang menggelar seminar Nasional bertajuk " Peran Sarjana Kesehatan Dalam mewujudkan Germas"Yang di gelar di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (23/5/2017).[/caption]

PINRANG --  Pengabdian masyarakat tetaplah melekat pada alumnus Mahasiswa kesehatan masyarakat, setelah lulus dari bangku kuliah, mereka tetap bisa melakukan agenda sosial melalui perhimpunan sarjana kesehatan masyarakat yang terdiri dari jebolan beragam kampus.

 Persakmi Pinrang menggelar seminar Nasional bertajuk " Peran Sarjana Kesehatan Dalam mewujudkan Germas" Yang di gelar di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (23/5/2017).

Dengan menghadirkan.DR. Ridwan amiruddin. SKM., M.Kes., MScPH sebagai narasumber utama,  Ridwan juga merupakan pengurus pusat persakmi dengan bahasan materi eksistensi sarjana kesehatan masyarakat dalam pembangunan kesehatan di indonesia, Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama. Sekaligus melakukan Pengukuhan Persakmi Pinrang.

Selain itu Santi salah peserta seminar mengatakan, Selain moment Seminar dan pelantikan, sekaligus dengan agenda silaturahmi Alumni Kesehatan Masyarakat secara khususnya di kabupten Pinrang. (*)

Penulis : Har
Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update