-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abd Haris, Pentingnya Peranan Pemerintah Melihat Kreatifitas Pemuda

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:01Z


Ket Foto : Abdul Haris Kattong, Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML)


PINRANG - Abdul Haris Kattong, Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) mengajak kalangan pemuda untuk selalu berkarya dan berperan dalam pembangunan. Pemuda jangan hanya menjadi penonton di daerah sendiri mari tumbuhkan rasa kreatifitas


"Pemuda harus mempunyai kreatifitas dalam berfikir dan mempunyai kegiatan apapun yang dapat berguna bagi semua orang. Jangan hanya kita menjadi penonton di negeri sendiri sehingga tidak bisa mendapatkan apapun dari hasil pembangunan, Namun itu tak terlepas dari Perhatian Pemerintah melihat secara jeli kreatifitas Pemuda, banyak Bakat Pemuda kadang tak penah luput perhatian pemerintah" Ungkapnya


Dilanjutkan Haris, pemuda harus bisa berbuat untuk bangsa dan negara yang ini. Seorang pemuda yang bisa diacungi jempol adalah pemuda yang bisa berguna dimana saja. 


Pemuda yang baik itu adalah pemuda yang bisa mandiri dan tidak suka untuk hidup bermalas-malasan. Artinya, dia dapat mempergunakan waktu yang berharga itu sebaik mungkin.

"Selaku Pemuda pentingnya berkarya dan mulai dari sekarang jangan bermalas-malasan. Dan yang terpenting dalam hal ini, para pemuda jangan mudah terhasut oleh adu domba orang lain yang ingin merusak tatanan negara kita, untuk itu mengajak kepada Pemerintah Agar mendampingi pemuda dan memberikan ruang kreatifitasnya dalam berkarya" Kata Abdul Haris Mantan ketua PMII Cabang Pinrang.(*)




Penulis   : suk/Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update