-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abdillah Natsir Temui Ketua PDIP Pinrang, Ada Apa Ya,,?

Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:00Z
[caption width="490" align="alignnone"]Ket Foto : Abdillah Natsir Foto Bersama H Kartini Lolo Di Kantor PDIP Pinrang[/caption]

PINRANG– Bakal Calon Bupati Pinrang, Abdillah Natsir mengembalikan formulir di Kantor Partai PDIP Pinrang, Jumat (2/6/2017).
Dari pantauan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel ini, didampingi oleh sejumlah pengurus Golkar Pinrang, saat mendagangi sekretariat PDIP Pinrang.   
Tampak Ketua DPC PDI Pinrang H Kartini Lolo dan beberapa jajaran pengurusnya serta Tim Desk Penjaringan Partai PDIP Pinrang, menerima pengembalian formulir Abdillah Natsir.  
Ini dibuktikan Nama Abdillah pun masuk dalam proses seleksi untuk dukungan bakal calon bupati Pinrang, bersama pendaftar lain Dengan Daftar Nomor 9 Pengembalian Formulir Di PDIP Pinrang.
Abdillah pun berharap, PDIP bisa memberi dukungan penuh ke dirinya. Apalagi partai PDIP ini punya lima kursi di DPRD Pinrang. Punya pengaruh besar untuk mengusung bakal calon. 
“PDIP Merupakan partai besar, makanya saya berharap bisa mendapat dukungan penuh dari partai ini,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Golkar ini. (*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update