-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Agus Arifin Nu, Mang Gelar Safari Ramadan Di Pinrang Dan Puji Kinerja Aslam

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:27Z


Ket foto : Agus Arifin Nu, Mang Gelar Safari Ramadan Di Pinrang.


PINRANG -- Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu, Mang melakukan safari ramadan di Masjid Al-Munnawir Pinrang,Rabu (14/7/2017)


Dalam sambutanya,dihadapan jamaah masjid Al-Munawwir,mantan ketua DPRD Sulsel ini, menyampaikan niatnya maju sebagai calon Guburnur Sulsel.


 “Ijinkan saya melanjutkan pembangunan Sulsel lebih bagus”ungkapnya.


Selain itu Agus sekaligus menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jamaah dan masyarakat pinrang,karena tahun ini adalah ramadan terakhir dirinya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel mendampingi Syahrul Yasin Limpo (SYL).



“Ini bulan ramadhan terakhir dalam kepemimpinan saya bersama Pak Syahrul. Jadi saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami lakukan selama memimpin Sulawesi Selatan,” kata Agus.


Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir dengan kondisi yang aman di Sulsel selama dirinya dan SYL memimpin Sulsel.


“Karena kondisi yang aman, sehingga Sulawesi Selatan dapat berkembang perekonomiannya dengan baik dan berimplikasi terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” jelas dia.


Wakil Gubernur dua periode itu tak lupa memuji keberhasilan Andi Aslam memimpin Kabupaten Pinrang dengan sederet prestasi yang diraih selama ini”Penghargaan tertinggi yang diraih pinrang Parasamya Purnakarya Nugraha adalah prestasi yang luar biasa”.(*)



penulis  : Nm/Har/Rlis

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update