-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : AIH Buka Resmi Tradisi Tahunan Gema Ramadan Demokrat Pinrang

Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:14Z


Ket Foto : Andi Irwan Hamid (AIH) Ketua Partai Demokrat Pinrang.

PINRANG -- DPC Demokrat Pinrang menggelar kegiatan Gema Ramadan, Senin 12 Juni di sekretariat pemenangan bakal calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH). 
Kegiatan ini melibatkan ratusan peserta dengan lima item perlombaan. Yakni Lomba Patrol, Tausiah, Da'i Cilik, busana muslim dan lomba adu pengetahuan umum. 

 

Ketua DPC Demokrat Andi Irwan Hamid mengatakan sangat banyak peserta yang ingin ikut pada kegiatan ini. Misalnya saja untuj lomba patrol yang awalnya hanya dibatasi 30 peserta.  
"Ternyata banyak sekali yang daftar. Diluar dari perkiraan. Ini rutin dan menjadi agenda tahunan tiap bulan Ramadan," ungkapnya, Senin malam (12/6/2017).
Sejumlah pengurus fraksi demokrat di DPRD Pinrang juga turut hadir pada kegiatan itu. Di antaranya Wakil Ketua DPRD Pinrang, Andi Ramdhani dan Anggota Komisi IV DPRD Pinrang, Risda.  
Risda yang juga pengurus DPC Demokrat Pinrang mengaku jika kegitan Gema Ramadan ini sudah menjadi agenda tahunan. Sambutannya pun meriah, selalu dinantikan dan diikuti oleh warga sekitar.  

Selain itu hadir beberapa jajaran pengurus DPC Demokrat. Serta sejumlah ketua PAC Demokrat di setiap kecamatan.  (*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update