-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : AIH Gelar Buka Bersama Di Kediamnya Dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel

Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:01Z
[caption width="510" align="alignnone"]Ket Foto : AIH Gelar Buka Bersama Di Kediamnya Dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel[/caption]
PINRANG — Ratusan warga Dan Simpatisan A. Irwan Hamid Kecamatan Watang Sawitto Dan Paleteag menghadiri buka puasa bersama yang digelar Andi Irwan Hamid (AIH) di Kediamannya Di Ammasangang, Jumat (2/6) Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni'Matullah.


AIH Calon Bupati Pinrang tersebut, berbaur bersama tokoh masyarakat dan agama di wilayah itu. Dalam sambutannya Andi Irwan Hamid mengajak seluruh warga yang hadir untuk menjadikan momentum bulan Ramadhan untuk beramal dan beribadah sekaligus mempererat tali silaturrahmi Bersama Keluarga Dan Sahabat Iwan.


“Mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk beribadah lebih baik dari hari-hari sebelumnya dan Semoga kita menjadi salah satu yang mendapatkan keberkahan Ramadhan ini,” harapnya.


Acara tersebut merupakan bagian dari program Sahabat Iwan di 12 Kecamatan.  Andi Irwan Hamid mengatakan, selain bukber ini beberapa program juga dijalankan antara lain kegiatan sosial dengan membagi takjil dan makanan sahur kepada golongan tidak mampu, pasar murah dan kegiatan amaliyah Ramadhan lainnya. (*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update