-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Akses Jalan Poros Barugae Lanrisang Rusak Parah "PU Janji Benahi Tahun Ini"

Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:27Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Akses jalan poros Barugae-Lanrisang di Kecamatan Mattiro Bulu, rusak parah. Padahal akses tersebut merupakan jalan ke kampung halaman Sekkab Pinrang Pinrang Syarifuddin Side.[/caption]


PINRANG --  Akses jalan poros Barugae-Lanrisang di Kecamatan Mattiro Bulu, rusak parah. Padahal akses tersebut merupakan jalan ke kampung halaman Sekkab Pinrang Pinrang Syarifuddin Side.  


Akses jalan aspal pun rusak dan berlubang. Aspal kian menipis dan berlumpur.  Bahkan jika hujan datang akses jalan tersebut sangat jorok.  


June salah seorang warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Padaidi lokasi akses jalan rusak itu, menyesalkan hal ini. Kata dia, sudah cukup lama jalan itu rusak parah dan tak rehab. 


Padahal ada pejabat sekelas sekda yang tinggal disana. "Tetapi sampai sekarang kurang perhatian dari pemerintah pusat," ungkapnya 


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pinrang, Arsyad Baco berjanji akan menyiapkan anggaran perbaikan. Di APBD pokok 2017 sudah tersedia Rp800 juta untuk melakukan betonisasi di ruas jalan tersebut.  


Sementara, kata dia, perbaikan jalan sudah dalam proses tende.  Akhir Juni dipeyeksikan sudah ada perbaikannya. 


"Bahkan kita mau tambah di APBD Perubahan.  Bisa saja bertambah lagi Rp1 miliar sampai Rp2 miliar," jelasnya Selasa (6/6). (*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update