-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Alat Panggang, Bakar Batu Granito Bisa Mengurangi kolesterol" Pesan Sekarang,!

Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:53Z

BISNIS -- Bahan yang di gunakan dalam pembuatan batu bakar ini terbuat dari bongkahan batu lava gunung merapi yang dibentuk dan di press sedemikian rupa sehingga terbentuk panggangan, kenapa batu lava ini yang di buat, karena sifat batu yang bisa menyimpan panas merata apabila digunakan sebagai batu bakar serta bisa mengurangi kadar kolesterol pada makanan dan tidak memiliki zat arang seperti alat bakar lainnya.


Alat Panggang " BAKAR BATU GRANITO " Bakar batu granito adalah panggangan yang terbuat dari batu granit asli dan sekaligus berguna sebagai pengganti arang bakar. Penggunaan bakar batu granito sangat mudah dan praktis serta tidak berbahaya bagi makanan


Spesifikasi :

– Bahan terbuat dari batu granit

– Praktis mudah penggunaannya

– Bisa untuk bakar : sate, ikan, ayam, roti, pisang, tempe, tahu, sosis, dll.

– Tidak menyebabkan kompor kotor bakar batu granito


Cara pakai :

– Letakan diatas kompor menyala,tunggu sebentar alat siap di pakai

– Olesi margarin/ minyak goreng di permukaan batu sebelum di pakai

– apabila kotor bisa di cuci seperti peralatan dapur lainnya

– Waktu pemanasan + 5 menit bakar batu granito



Bagi yang suka membakar dan memanggang makanan kini tak usah kwatir bahaya akan zat pada proses pembakaran tersebut karena hadir batu bakar granito dengan bahan batu granit pilihan , batu yg kaya akan mineral alam sehingga dapat menetralisir racun dan toxine yg ada dalam makanan, Ampuh menurunkan kolestrol pada makanan yg anda bakar. Bakar batu granito akan menjadikan masakan anda menjadi alami atau lebih kenyal dan tidak mengurangi gizi makanan tersebut.


Menyambut pergantian tahun serta merayakan ulang tahun orang terkasih akan semakin bermakna jika kamu mengadakan pesta BBQ. Pesta BBQ rasanya kurang lengkap jika kamu belum memiliki alat pemanggang. Dari batu granit, Bakar Batu Graito bisa digunakan sebagai pengganti arang aman untuk digunakan. Dengan cara penggunaan yang mudah dan praktis, membuat Bakar Batu Granito menjadi pilihan semua orang untuk digunakan sebagai alat pemanggang makanan. Keamanan makanan terjamin karena Bakar Batu Granito terbuat dari bahan-bahan pilihan dan tidak berasap kalau diguakan Jika kotor, kamu juga bisa mencucinya dengan sabun. Praktis banget kan?


KELEBIHAN BAKAR BATU GRANITO :

SO NATURAL! Sangat alami. bebas bahan kimia berbahaya yg biasa terdapat pd alat masak berlapis aluminium & teflon.khusus dibuat untuk memasak yg sehat & alami, terbuat dari batu granit pilihan yang berasal dari NTB. Kandungan batu kaya akan mineral-mineral alam sehingga dapat menetralisir racun / toxine yang ada di makanan.bebas residu arang yg bisa memicu kanker.



Dimensi / Harga :

– ukuran 20 x 30 cm / Rp. 70 Ribu

– tebal 1.5cm

– berat 3 kg

-- Ukuran 30 x 30 Cm / Rp.90 Ribu
Hubungi Kami : 

Anha Muslimah (085298251948)

Bbm : d632a05c

Fb. Anha Muslimah M.

>>> Untuk Di Wilayah Ajatappareng Sulsel.(*)

Penulis : Har

Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update