-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Aspura Bulukumba Gelat Silaturahmi Temu Alumni Dan Bukber

Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:48Z




MAKASSAR -- Aspura (Asrama putra) bulukumba adakan temu alumni dan buka puasa bersama di aspura yang berlokasi di jln baji iman no 60 makassar.


 Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan junior maupun senior alumni aspura selain itu kegiatan i ni juga menjadi silaturahim pemuda pemuda bulukumba yang berdomisili di makassar ungkap Harianto selaku ketua panitia (17/6/2017)


Rahman (Ketua Aspura bulukumba) menambahkan bahwa lewat temu alumni ini kami dari Aspura ingin membuktikan bahwa kami pemuda yang berdomisili di makassar adalah generasi yang siap berkarya dan ikut berpartisipasi dalam mendorong kemajuan tempat asal kami yaitu bulukumba. 


Selain ratusan pemuda bulukumba yang hadir juga dihadiri oleh  ketua Anggota  DPRD KAB. BULUKUMBA A. HAMSAH PANGKI DAN A. SULKARNAIN PANGKI.


Dalam sambutan ketua DPRD kab bulukumba berharap masukan masukan adik adik mahasiswa untuk bulukumba tetap hebat dan maju 


Terima kasih kami ucapkan kepada adinda adinda yang  masih tetap setia dan berjuang merawat asrama bulukumba ini dan mempertemukan kami di acara temu alumni dan buka puasa bersama,


 Harapan saya sebagai Alumni Aspura krn kita ketahui bahwa aspura ini telah banyak menciptakan orang sukses adalah bagaimana alumni alumni dapat membantu baik dari perbaikan asrama maupun membantu adinda adinda di aspura ini dalam proses karirnya krn saling membesarkan itu jauh lebih baik daripada sukses sendiri tutur Muhlis selaku alumni Aspura tahun 2000.(*)


Penulis  : Rwn

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update