-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Balap Liar Di Pinrang Dibubarkan Polisi, Sejumlah Kendaraan Di Tinggalkan Pemiliknya"

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:16Z
[caption width="490" align="alignnone"]Ket Foto : Balap Liar Di Pinrang Dibubarkan Polisi, Sejumlah Kendaraan Di Tinggalkan Pemiliknya"[/caption]

PINRANG —  Sebagai tindaklanjut atas banyaknya aduan dari masyarakat serta informasi yang beredar di Media Sosial (Medsos) tentang aksi Balap Liar (Bali) di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Pinrang.

Hal itu langsung direspon cepat jajaran Polres Pinrang. Alhasil, dalam operasi penertiban Bali yang berlangsung, Minggu (4/6) sore,

Dari Pantauan puluhan kendaraan roda dua (Motor) milik para pelaku Bali berhasil diamankan petugas gabungan dari Polsek Urban Paleteang, dan di backup langsung SatLantas Polres Pinrang dari lokasi Bali di jalur dua Kecamatan Paleteang Kab.Pinrang,

Selain Itu sejumlah kendaraan para pelaku balap liar di sembunyikan disemak semak dan belakang rumah warga yang di tinggalkan pemiliknya, turut serta di amankan Pihal Kepolisian.

“Operasi penertiban itu kami laksanakan sebagai tindaklanjut dari adanya aduan serta informasi masyarakat dan sekaligus melaksanakan atensi Bapak Kapolda Sulsel yang telah memerintahkan kepada kami di jajarannya untuk terus senantiasa berupaya maksimal dalam peningkatan pelayanan demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan,” ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Minggu (4/6).

Adhi menambahkan, operasi penertiban Bali seperti ini akan terus ia laksanakan bersama jajarannya di bulan suci ramadhan. 

“Terus kita laksanakan hingga berakhirnya bulan suci ramadhan nanti. Kita tinggal pantau dimana saja lokasi atau wilayah yang dijadikan arena Bali, setelah diketahui dan pasti, petugas gabungan dari Polres segera bertindak,” tutupnya. (*)

Penulis   : Har/Syl

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update