-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Balapan Liar Di Pinrang Didominasi Pelajar SMP dan SMA, Polisi Siap Tindak Tegas

Jumat, 02 Juni 2017 | Juni 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:58Z
[caption width="380" align="alignnone"]Ilustrasi[/caption]

PINRANG – Bulan Ramadan di mana Jelang Berbuka Puasa balapan liar masih juga terjadi di Kabupaten Pinrang. Dimana para pelaku balapan liar yang bereaksi di Area Jalan Sukawati Pinrang Dan Jalur Dua Pinrang ini didominasi oleh para remaja yang masih menginjak bangku SMA bahkan ada yang masih SMP.

Hal ini disampaikan Muhkis, salah warga Kota Pinrang Kamis (1/6/2017). “Balap Liar jelang sore Hari sangat membuat kami selaku pengguna jalan resah dimana juga para pelakunya dari rata-rata siswa SMP dan SMA,” ucapnya.

Muhklis mengatakan, seharusnya para remaja ini melakukan hal-hal yang positif yang dapat menguntungkan diri sendiri dan orang lain misalnya melakukan baksos dan Kegiatan Bersih bersih Masjid.

“kami masyarakat takut jika hal ini dibiarkan, kasihan pengguna Jalan Lainnya Terganggu aktivitas Balap liar jelang berbuka puasa” ungkapnya.

Sementara itu, AKP Mahrus Kasat Lantas Polres Pinrang saat temui di Pos Lantas Kota Pinrang mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi terjadinya balapan liar ini, Akan Menindak Para pelaku balap liar.

“Yang jelasnya aksi Balap Liar kami akan tindak tegas dan mengajak kepada Orang tua untuk mencegah anaknya yang dibawah umur untuk tidak mengendarai motor ”pungkasnya.(*)

Penulis   : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update