-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bantu Warga Benahi Jalan Secara Gratis, Usman Marham Dapat Pujian Warga Pinrang

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:31Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Usman Marham Dapat Pujian Warga Pinrang Berkat Perbaiki Jalan Secara Gratis[/caption]


PINRANG – Program Perbaikan Jalan oleh Calon Bupati Pinrang, Usman Marham Mendapatkan Pujian Dari Sejumlah Masyarakat  kabupaten Pinrang Sulsel.



Warga sangat merasa bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh  Dia UM memberikan bantuan perbaikan jalan yang sehari- hari dilalui oleh warga setempat.


"Mewakili warga setempat perbaikan yang dinanti- nanti selama tiga tahun terakhir tidak kunjung diperbaiki. Akhirnya di perbaiki Pak Usman Marham, kami doakan beliau bisa diberi amanah oleh Allah untuk jadi Bupati Pinrang,” ujar La Rahman Warga Kelurahan Penrang kepada Awak media, rabu Sore (7/6).


Sementara itu warga Pekkabata lainnya, Hj Tabbu berterima kasih atas bantuan tersebut. Pasalnya, jalan sekitar Masjid ini selalu banjir setiap musim hujan dan sudah bertahun-tahun ditunggu perbaikannya, namun tak kunjung datang.


“Dengan diaspalnya jalan kami oleh bapak Usman Marham ini, kami sangat bersyukur dan berharap jika pak Usman bisa memimpin Pinrang,” katanya.


Untuk diketahui, Bantuan perbaikan jalan ini dilakukan Usman Marham diberikan karena dirinya memperoleh info dari warga. Dia prihatin masih ada jalanan yang rusak parah.


“Insha Allah semua akan kita penuhi permintaan warga tersebut, kita berdoa semoga Allah berikan kesehatan agar kami bisa berbuat untuk masyarakat,” jelas Usman Marham.(*)




Penulis   : Gunar/Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update