-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Begini Reaksi Bupati Pinrang Lihat Tumpukan Sampah Di Pasar Sentral Pinrang

Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:19Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket foto : Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Saat melihat tumpukan sampah di pasar sentral Pinrang[/caption]


PINRANG -- Pedagang yang berjualan di Pasar Sentral mengeluh, karena lokasi tempat mereka berdagang kerap bertumpukan dengan sampah. Dampaknya, menimbulkan aroma bau yang tidak sedap dan memunculkan banyak lalat yang mengkerumuni barang dagangan.


Hal ini dikatakan salah seorang pedagang Kue yang enggan dimediakan Namanya saat dimintai keterangan disela Sidak BupatinPinrang ke Pasar Sentral Pinrang, (05/06).


 Dikatakannya, sepertinya sampah yang sering menumpuk tersebut, kadang lambat pengangkutannya,  


“Kami minta pada pemerintah untuk menata soal kebersihan pasar Sentra, terutama jangan ada lagi penumpukan sampah di pasar sentral ini,”kata wanita yang Berjualan Kue Tersebut.


Lain halnya dengan penggunjung pasar Sentral, sebut saja Jun Ia mengatakan, kondisi pasar Sentral masih dalam kondisi belum Tertata karena masih banyak sampah yang menumpuk.



“Kalau bisa pemerintah Memperbanyak Tempat Sampah disudut sudut Pasar sentral, ”tambahnya.


Merespon masukan dari pedagang, Bupati Pinrang mengatakan, terkait dengan masalah ini, ia akan kordinasi dengan pihak Terkait masalah sampah ini sehingga pasar sentral tak ada lagi tumpukan sampah dan bau yang tidak sedap.



“ armada pengangkutan sampah juga akan kita tambahkan dan Tempat Penampungan Sampah,”tandasnya.(*)






Penulis   : Har/Nm

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update