-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Brukk,, Mobil Mini Bus Tabrak Truk Parkir Di Kota Pinrang, Ini Lokasinya,!

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:18Z
[caption width="384" align="alignnone"]Ket Foto : Lakalantas Terjadi di jalur Trans sulawesi tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Sawitto Pinrang, Senin, (5/6/2017) Subuh. Kecelakaan tersebut melibatkan Sebuah minibus menabrak truk yang terparkir dipinggir jalan poros tersebut.Ket Foto : Lakalantas Terjadi di jalur Trans sulawesi tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Sawitto Pinrang, Senin, (5/6/2017) Subuh. Kecelakaan tersebut melibatkan Sebuah minibus menabrak truk yang terparkir dipinggir jalan poros tersebut.[/caption]

PINRANG -- Lakalantas Terjadi di jalur Trans sulawesi tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Sawitto Pinrang, Senin, (5/6/2017) Subuh. Kecelakaan tersebut melibatkan Sebuah minibus menabrak truk yang terparkir dipinggir jalan poros tersebut.

Informasi yang di himpun menyebutkan Minubus itu dikemudikan Saleh (43) warga BTN Menro Kecamatan Suppa. Dia melaju dari arah utara menuju keselatan, dengan kecepatan tinggi. Mobil tiba-tiba mobil oleng ke kiri sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya. Kuat dugaan, supir mengantuk.

Menurut sopir truk Alimuddin (27),Mengatakan pada saat Kecelakaan Di sebelah kiri sebuah mobil truk yang lagi parkir karena mengalami kerusakan langsung di tabrak. Akibatnya, mini bus langsung ringsek. 

“Saya kaget ada yang tabrak dari belakang. Padahal biasanya subuh itu sepi kendaraan,” kata Alimuddin warga lamajakka Kecamatan Suppa.

Untungnya, dalam peristiwa lakalantas tetsebut tidak ada korban jiwa, Namun mobil mini bus hancur di bagian kepala. Kerugian ditaksir Rp10 juta. 

Hingga Berita diturunkan Satlantas Polres Pinrang telah melakukan olah TKP ,dan menangani kecelakaan tersebut. (*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update