-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Bulog Jamin Ketersediaan Beras di Parepare Aman Hingga Lebaran

Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:14Z



PAREPARE   –  Kepala Sub Divisi Regional Bulog Parepare, Sulawesi Selatan, Asmal, menjamin ketersediaan beras aman hingga lebaran mendatang, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan dan sekitarnya, stok beras yang tersedia di Bulog Parepare mencapai 67.000 ton.



“ Untuk beras yang kita kuasai ini mencapai 67.000 ton.  Untuk kebutuhan kita utamanya di Parepare dan sekitarnya sangat cukup. Bahkan stok beras kita bisa habis hingga 200 bulan, “.  Jelas Kasubdivre Bulog Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Asmal, di Kantor Bulog Kota Parepare,  saat menerima kunjungan Asisten II bersama Komisi II DPRD Kota Parepare, Senin (12/06/2017). 



Menurut Asmal, selain keterseniaan beras yang cukup aman, ketersediaan gula Pasir yang ada di Gudang Bulog Kota Parepare juga aman. Kata Asmal, ketersediaan gula pasir yang ada di gudan Bulog mencapai 77 ton untuk kebutuhan antisipasi persediaan pangan dan harga di pasaran. 



“ Selain beras, kita juga mempunyai ketersediaan gula pasir sekira 77 ton, untuk mengantisipasi kebutuhan pangan di pasaran. Gula ini dijual lebih murah dari harga pasar. “ Jelas Asmal. 



Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan ketersedian Pangan di Bulog sangat aman, warga diharap tak usah khawatir. 



“ Kami lihat di Bulog ini ketersediaan Pangan sangat aman. Utamanya pada beras, 67.000 ton beras ini baru bisa habis selama 200 bulan. Kita juga sangat mengapresiasi Stabilisasi harga yang dilakukan oleh Pihak Bulog, dengan menjual harga dibawah harga standar,  dan itu saya lihat sangat membantu warga di Bulan Ramadhan ini, “ Jelas Rahmat Sjamsu Alam.(*)



Penulis  : Har/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update