-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bupati Pinrang Bareng Warga Nikmati Beppa Ogie Bukber Di Masjid Al Munawwir

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:25Z

PINRANG -- Bupati Pinrang Aslam Patonangi Buka Puasa bersama di Masjid Agung Al Munawir, Selasa (13/6). Selain itu hadir Juga Isteri Bupati Pinrang Andi Dewiyani Aslam, Wakil Bupati Muh Darwis Bastama dan Isteri dan Sekda H Syarifuddin side serta unsur Muspida.    




Puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipimpin Kadisnya turut menyiapkan menu buka, Sementara ratusan warga berbaur untuk mencicipi menu buka mulai penganan kue-kue tradisional "Beppa Ogie" minuman dingin sedang menu utama buka berbagai macam termasuk makanan tradisional khas bugis.




Kepala Bagian Kesra Setda Pinrang H Muhammad Nur, mengatakan Buka bersama  pemerintah Kabupaten Pinrang sudah merupakan agenda rutin dalam bulan suci ramadhan, 




selain Buka Bersama di Masjid Agung Al Munawir kali ini juga akan dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Rabu (14/6) sedang kamis kembali dilaksanakan di Masjid Agung Al Munawir yang didahului acara Talk Show interaktif Bupati Pinrang dan masyarakat yang dilaksanakan Bagian Humas dan Protokol Setda bekerjasama radio swasta dan TV Kabel.(*)



Penulis   : Hercha Hms

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update