-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Bupati Pinrang Sidak Ke Pasar Sentral, Mengejutkan Ini Yang Di Temukan,!

Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:19Z
[caption width="490" align="alignnone"]Ket Foto : Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi bersama jajaranya melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sental Pinrang tidak menemukan adanya gejolak harga, Senin (5/6/2017).[/caption]

PINRANG -- Bulan Ramadan Harga kebutuhan pokok di Kabupaten Pinrang masih terbilang stabil.Itu dipastikan setelah Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi bersama jajaranya melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sental Pinrang tidak menemukan adanya gejolak harga, Senin (5/6/2017).

Bahkan harga seperti daging ayam dan bawang putih, yang beberapa pekan lalu mengalami kenaikan cenderung menurun.

"Dari hasil sidak harga masih aman,ayam dan bawang putih harganya cenderung mulai turun"Kata Aslam 

Dalam kunjungnya ke pasar sentral, Aslam menghimbau kepada sejumlah pedagang agar sama-sama pemerintah menjaga kestabilan harga.

Terpisah Irma salah seorang penjual rempah makanan membenarkan jika harga bawang putih sudah turun yang sebelumnya harganya meroket hingga tembus RPp. 70 Ribu"Sekarang harga dikisaran Rp. 30.ribu/kilonya, itu merupakan harga yang normal".

Dari Pantauan Bupati Pinrang Selain melakukan Sidak Harga Sembako juga Memantau Pasar Sentral Pinrang Yang Baru, menemukan Lantai 2 Pasar tersebut Dengan Kondisi Kotor Dan Kosong.(*)

Penulis   : Har/Nm

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update