-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Cegah Lakalantas Satlantas Polres Barru Cek Jalan Trans Sulawesi

Rabu, 21 Juni 2017 | Juni 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:27Z

Ket foto : Kasat lantas Polres Barru AKP Dharmawaty. SE. MM bersama anggota Lantas dan warga memotong besi-besi sisa pekerjaan jalan

BARRU -- Jelang Arus Mudik Lebaran dan Balik 2017.  Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Barru,  Melakukan penngecekan jalan Yang merupakan rawan laka lantas di sepanjang jalan trans Sulawesi Selatan, Poros Parepare Barru.

Kasat lantas Polres Barru AKP Dharmawaty. SE. MM. Mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas pada arus Mudik Lebaran pihaknya bekerjasama dengan masyarakat menambal jalan tikus-tikus di sepanjang jalan poros Parepare Barru.



“ kita memotong besi-besi hasil pekerjaan jalan yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Ujar kasat lantas AKP Dharmawaty.

Selain itu kata, AKP Dharmawaty. Salah satu yang patut diwaspadai di Barru, adalah aksi pelemparan mobil, dan pencucian, utamanya saat tengah malam. Hal itu cukup membuat resah masyarakat. Lanjut Dharmawaty Pihak Polres Barru telah melakukan pengawasan keamanan di sepanjang jalur. 

“Dan jika terjadi hal tersebut maka pihaknya segera meminta melaporkan kejadian tersebut di pos pengamanan untuk ditindak lanjuti,” tandasnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat baik secara langsung maupun  melalui banner yang dipasang di beberapa titik jalan. “ Isinya, pesan-pesan kamtibmas mengajak pemudik lebih berhati-hati saat berkendara. 

Begitupun sebelum meninggalkan rumah, pastikan rumah dalam keadaan aman.  Termasuk jaringan listrik dan kompor gas. Tindasnya.(*)

Penulis : Wan

Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update