-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ceramah Tarwih di Masjid Agung Luwu Timur, Ini Kata Majdah

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:43Z


LUWU TIMUR - Rektor Universitas Islam Makassar Majdah Agus Arifin Nu'mang Membawakan ceramah tarwih malam ke-22 Ramadan 1438 H di Masjid Agung Malili Kabupaten Luwu Timur, pada Kamis (16/6/2017) malam.

Majdah M Zain yang merupakan istri dari Wakil Gubernur Sulsel ini membawakan ceramah Ramadan setelah mendampingi Agus Arifin Nu'mang di pelantikan Pengurus LPTQ dan PC Muslimat NU Lutim di Masjid terbesar yang ada di kabupaten Luwu timur.

Saat mengawali ceramahnya, Ketua Muslimat NU Sulsel ini menyampaikan kepada jamaah tarwih untuk bersama-sama membangun gerakan mengaji di tingkat keluarga, Desa maupun daerah.

"Mari kita membangun Sulawesi Selatan dengan Al-Quran, baru baru kita mengadakan lembaga namanya gerakan Sulsel mengaji. Mari kita bangun suasana kita dengan Al-Quran, dan mudah mudahan di kabupaten Luwu Timur ini bisa juga membangun suasananya dengan Al-Quran," ucap Majdah.

Disamping itu, Gerakan Sulsel mengaji yang ia dirikan bisa menular keberbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan guna mewujudkan masyarakat yang cinta akan Al-Quran.

"Saya selalu sampaikan pada masyarakat di Makassar juga diberbagai daerah, bahwa marilah kita selalu dekat dengan Al-Quran," ungkapnya. (*)

Penulis   : And/Rlis

Efitor       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update