-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Di Iringi Musik Patrol, Abdul Latif Sambangi Masyarakat Di Tiga Kecamatan

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:08Z


Ket foto : Bakal calon bupati Pinrang, Abdul Latif berbuka puasa bersama masyarakat di tiga kecamatan. Tiga kecamatan itu, yakni, Matirobulu, Suppa, dan Lansirang. Minggu (11/6). 



PINRANG - Bakal calon bupati Pinrang, Abdul Latif berbuka puasa bersama masyarakat di tiga kecamatan. Tiga kecamatan itu, yakni, Matirobulu, Suppa, dan Lansirang. Minggu (11/6). 



Abdul Latif yang juga putra daerah Pinrang, memiliki tagline "Lebih Berpengalaman, Lebih Baik" ini, disambut bak pengantin pasalnya kedatangannya di iringi Beduk Sahur Patrol Khas Musik tradisi warga Pinrang.


Sekadar diketahui, Abdul Latif merupakan bakal Calon Bupati Pinrang yang semakin Intens turun bersosialisasi  di Masyarakat Pinrang.



Selain itu Abdul Latif, yang dikenal supel dan murah senyum, memang digadang-gadang untuk maju di kontestasi Pilkada Pinrang 2018.
 


Abdul Latif (AL) sendiri dikenal sebagai putra asli Pinrang. Ia dibesarkan di Pinrang dan lahir dari keluarga petani. Namun, Latif membuktikan bahwa ia bisa berprestasi. 



Karena terpanggil untuk membangun daerahnya, Latif yang sudah diberi pintu khusus Ketua DPD Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, untuk mengendarai Partai Nasdem pun semakin serius. 


"Kita berharap, Pak Latif bersedia memimpin Pinrang lima tahun ke depan. Beliau adalah sosok yang tepat dan punya pengalaman," tandas Andi Ruslan, seorang pengusaha yang mengidolakan Abdul Latif.(*)





Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update