-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : dr. Renny Anggraeny Sari Bukber Bersama Jurnalis Parepare

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:14Z


Ket foto : dr. Renny Anggraeny Sari Bukber Bersama Jurnalis Parepare


PAREPARE -- Pelaksana Tugas Plt Direktur RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare Renny Anggraeny Sari, menggelar buka puasa bersama dengan puluhan Jurnalis dari berbagai Media Parepare. di Cafe and Resto Teras Empang, Kelurahan Sumpang, Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (18/06/2017). 


Hadir pula sejumlah staf RSUD, dan suami Plt. Direktur RSUD, Siradz Andi Sapada, yang merupakan adik Wakil Wali Kota Parepare, dan mantan Legislator Parepare dua periode.


Renny mengatakan, bukber tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan Jurnalis, dan menjadi momentum untuk diskusi terkait hal-hal yang sering dikeluhkan pasien dan masyarakat, terkait pelayanan rumah sakit.


"Peran media sangat besar, dalam memantau dan mengontrol kebijakan dan peraturan yang ada di rumah sakit. Juga, dalam mempublikasikan setiap yang dikeluarkan rumah sakit. Sehingga, dalam bukber ini kami mencoba bertukar pikiran dan pendapat, untuk perbaikan pelayanan di rumah sakit," katanya.


Sementara, salah seorang Jurnalis harian lokal, Andi Pardi, mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi Renny dalam memimpin RSUD. Karena, kata dia, Renny pemimpin yang ingin menerima dan mendengar masukan, maupun kritikan.


"Mudah-mudahan sinerjitas ini bisa terus dijaga, dan hubungan emosional yang terus dijalin dengan baik," tuturnya.(*)




Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update